Followers

REVIEW ANIME DEVILMAN:CRYBABY

devilman crybaby amon


Halo Minaa kembali lagi di animepalem tempat membahas info, review, dan pendapat saya mengenai anime. Ok, kita langsung saja membahas mengenai anime devilman:crybaby yang artinya manusia iblis: orang cengeng. Jadi anime membahas mengenai seorang manusia yang bisa berubah menjadi iblis tapi dia sendiri cengeng. Baiklah langsung saja kita akan mereview ini anime bagaimana pendapat saya mengenai anime ini apakah keren atau tidak wkwkkw. Peringatan anime ini tidak untuk anak-anak, anime ini ditujukan untuk orang yang berumur 18+++, dikarenakan banyak adegan yang tidak patut dilihat oleh anak-anak dibawah umur. Baiklah kita kembali ke topik utama kita, saya akan memberikan 3 hal menarik dari anime devilman: crybaby atau manusia iblis: orang cengeng


1. Anime dengan kualitas grafik yang kurang tapi dengan cerita yang luar biasa



Anime ini memang dari segi grafik kurang menarik kalau dilihat, seperti anime tahun 2000-an lah kalau boleh dibilang.Tapi walaupun anime ini grafis kurang menarik tapi cerita dari anime ini sangat menarik untuk di ikuti. Saya saja pertama kali nonton ini langsung ketagihan. Anime bercerita tentang manusia yang dapat berubah menjadi iblis amon, bagi kalian yang belum tahu tentang amon akan saya kasih tahu. Amon merupakan iblis yang mewakili sifat kemarahan yang merupakan bagian dari 7 dosa manusia, 7 dosa manusia itu adalah dosa kebanggaan, dosa keserahkaan, dosa nafsu, dosa iri, dosa kerasukan, dosa kemarahan, dan dosa kemalasan. Anime devilman:crybaby juga menceritakan mengenai ketujuh dosa manusia tersebut yang dapat mempengaruhi manusia dan mengubahnya menjadi iblis. Sebelum saya spoiler anime ini terlalu jauh jadi intinya anime bercerita mengenai kehidupan manusia saat ini.

2. Anime hentai dengan ada actionya



Bagi kalian yang belum tahu maksud saya mengatakan kalau ini anime hentai tapi ada actionnya coba kalian nonton anime ini, setiap episode dari 1 sampai 10 ada aja adengan ngewenya wkkwkw. Anime ini sebenarnya tergolong ke hard ecchi.selain ada unsur hentai anime ini juga adengan gorenya. makanya anime ini tidak cocok untuk anak-anak. Anime Devilman: crybaby juga menceritakan bagaimana industri film porno berjalan. bagi yang ingin mengetahui ceritanya langsung saja menontonnya, tapi ingat anime ini ditujukan untuk orang dewasa atau sudah berumur 18+++.

3. Menceritakan Bagaimana dunia akan berakhir



Anime Devilman: Crybaby juga menceritakan bagaimana dunia akan berakhir atau kiamat. SPOILER ALERT: munkin ada unsur spoiler disini tapi di anime ini akan menceritakan mengenai manusia yang akan berperang satu sama lain dengan dalih ingin menghancurkan iblis. tapi, yang terjadi malahan manusia akan menghancurkan sesama manusia karena mengira bahwa dia adalah iblis. Jadi karena keegoisan manusia satu sama lain akan menyebabkan perang di mana-mana dan menghancurkan dunia ini. Maksud dari anime ini sebenarnya menceritakan mengenai bahwa sebenarnya iblis itu adalah manusia sendiri.

Menurut pendpat saya setelah menonton ini ada hal yang ingin disampaikan oleh anime ini. Bahwa iblis yang sebenarnya adalah manusia itu sendiri, jadi dari sejak kita lahir didunia ini kita sudah ada iblis didalam diri kita yang jadi masalahnya apakah kita bisa mengontrol iblis itu atau kita yang terkontrol oleh iblis itu sendiri dan berubah menjadi iblis. Bagaimana menurut kalian semua. jika ada yang ingin ditanyakan atau didiskusikan silahkan tinggalkan dikolom komentar nanti akan saya baca satu satu. Terima kasih dan nantikan terus update-update menarik lainnya.

Comments

Popular Posts