Followers

Review anime karakai jouzu no takagi san



Halo teman - teman kembali lagi di animepalem tempat membahas info, review, dan pendapat saya mengenai anime. Ok, kita langsung saja membahas review anime karakai jouzu takagi san. Anime merupakan anime musim winter 2018 yang lagi sedang tayang. Pertama saya menonton anime ini langsung berpikiran kalau anime ini mirip dengan anime lain, seperti toneri no seki kun. anime ini bercerita mengenai seorang perempuan bernama takagi-san yang hobi menjahili si anak laki-laki yang bernama nishikata. kalau di anime toneri no seki-kun laki-lakinya yang berhasil menjahili si perempuan, nah di karakai jouzu no takagi san malahan perempuan nya yan berhasil menjahili si laki-laki, jadi keliatannya laki-lakinya tidak berdaya gitu wkwkw. saya akan kasih lihat persamanan anime karakai jouzu no takagi san dengan toneri no seki-kun.





Dari gambar diatas kita bisa menarik kesimpulan bahwa mereka mempunyai kesamaan yaitu tempat duduk mereka sama persis. Saya tidak tau kenapa meraka tempat duduk nya bisa sama di dekat jendela dan paling belakang. Apa itu merupakan tempat duduk strategis orang jepang ya emmm. Selain memiliki persaman mereka juga memiliki perbedaan yaitu laki-lakinya di toneri seki-kun bisa menciptakan alat-alat super keren luar biasa, yang pasti membuat ceweknya kebigungan dengan alat-alat atau game yang bisa diciptakan oleh seki kun pada saat pelajaran berlangsung. Sedangkan di karakai jouzu no takagi san, laki-lakinya hanya ingin mempermalukan si takagi saja dengan segala cara walaupun gagal total sama sekali, malahan si nishikata yang selalu dipermalukan. Kalau kita lihat anime karakai jouzu no takagi-san itu mirip sekali dengan tingkah lakunya tom dan jerry. Kita misalkan kalau tom ini adalah nishikata sedangkan jerry adalah takagi-san, kita bisa lihat sendiri bahwa tom yang selalu ingin menangkap jerry selalu gagal dengan ide si jerry. Sama halnya dengan nishikata yang ingin mempermalukan takagi-san malahan dia sendiri yang dipermalukan.




Kesimpulannya adalah anime ini sangat menarik untuk ditonton dari segi cerita dan comedy nya pun dapat sekali, jadi kalian yang ingin mencari anime dangan cerita dan comedy yang menarik, anime jouzu no takagi san adalah pilihan yang tepat. Selanjutnya kita akan menungu apakah si nishikata ini berhasil untuk mempermalukan si takagi-san atau mungkinapakah mereka akan berpacaran nantinya mari kita nonton sama-sama bagaimana akhir dari anime ini.


Jadi itulah review anime karaki jouzu no takagi-san. jika ada yang ingin ditanyakan atau didiskusikan silahkan tinggalkan dikolom komentar nanti akan saya baca satu satu. Terima kasih dan nantikan terus update-update menarik lainnya

Comments

Popular Posts