Followers

3 ALASAN SUMIRE LEBIH COCOK DENGAN BORUTO DARIPADA SARADA

boruto and sumire

Halo Minaa kembali lagi di animepalem tempat membahas info, review, dan pendapat saya mengenai anime. Ok, kita langsung saja membahas mengenai 5 alasan kenapa sumire lebih cocok dengan boruto daripada sarada. Mungkin, sudah banyak sekali fans-fans diluar sana yang membahas atau meributkan masalah ini, bahkan sekarang sudah mulai ada team-team antara boruto dan sumire, dan boruto dan sarada yang bisa dipanggil Team borusumi untuk boruto dan sumire dan Team borusara untuk boruto dan sarada. Tapi disini saya akan memberikan pendapat saya mengenai alasan kenapa sumire lebih cocok dengan boruto daripada sarada. baiklah kita mulai saja.


borusara and borusumi


1. Sumire mirip dengan hinata




Alasan yang pertama adalah sumire yang sering di bicarakan mempunyai sifat yang sama dengan hinata, di animenya kita bisa lihat kalau sumire mempunyai sifat pemalu yang sama dengan hinata. Banyak sifat sumire yang sama dengan hinata, jadi kemungkinan bahwa boruto cocok dengan sumire cukup besar dikarenakan boruto yang mempunyai sifat yang mirip sekali dengan ayahnya.


2.Tidak ada pasangan yang mempunyai sifat yang sama

Nah, sebenarnya kalian pasti sudah tau bukan kalau tidak mungkin ada pasangan yang mempunyai sifat dan prilaku yang sama. Biasanya pasangan itu melengkapi kekurangan dari pasangan masing-masing jadi tidak mungkin ada pasangan yang mempunyai sifat yang sama. Boruto dan sarada mempunyai sifat yang sama yaitu boruto lebih mementingan egonya sedangkan sarada juga mementingkan egonya. Kita bisa lihat sendiri di animenya kalau banyak sekali sifat boruto dan sarada yang mirip sekali. Sedangkan, sumire mempunyai sifat yang berbeda dengan boruto. Anggap saja seperti naruto, kenapa naruto tidak bersama sakura, karena sakura dan naruto mempunyai sifat yang mirip. Naruto memilih hinata karena mempunyai sifat yang berbeda dan saling melengkapi satu sama-lain, contoh lainnya seperti minato dan kushina, minato mempunyai sifat yang lebih kalem yang mirip dengan sasuke, sedangkan kushina mempunyai sifat yang mirip dengan sakura. itulah yang menyebabkan minato cocok dengan kushina.



3.Sarada akan menjadi Hokage



Nah, Kenapa sarada menjadi hokage menjadi alasan boruto tidak akan menikah dengan sarada. Imipan sarada adalah menjadi seorang hokage kita sendiri tau bahwa hokage atau kage perempuan selama ini belum menikah alias jomblo selamanya, dan kalaupun sarada menikah dengan boruto lalu sarada menjadi seorang hokage, siapa yang akan mengurus anak-anak mereka. Boruto sibuk dengan misi ninja di konoha dan sarada sibuk mengurusi keadaan desa karena dia sudah menjadi hokage, kan tidak mungkin anak mereka tidak akan mendapat kasih sayang dari orang tua.Baruto juga sudah pernah janji dengan sarada kalau dia ingin menjadi hokage dia akan menjadi asistennya dan melindunginya. Mungkin lebih tepatnya boruto akan menjadi  seperti shikamaru  yang menjadi assistenya naruto, dan juga mana ada pasangan suami - istri yang satu kantor.

Jadi itulah alasan menurut pendapat pribadi saya kalau sumire lebih cocok dengan boruto daripada sarada. Bagaimana menurut kalian semua. jika ada yang ingin ditanyakan atau didiskusikan silahkan tinggalkan dikolom komentar nanti akan saya baca satu satu. Terima kasih dan nantikan terus update-update menarik lainnya

Comments

Popular Posts