Followers

PENJELASAN MENGENAI JOUGAN MATA SAKTI BORUTO




Halooo Minaaa ketemu lagi di animepalem tempat membahas info, review, dan pendapat saya mengenai anime. OK langsung saja kita akan membahas mengenai kemampuan dojutsu (jurus mata) punya boruto yaitu jougan. Seperti yang kita lihat di animenya boruto di episode pertama. Boruto tiba-tiba mengeluarkan kemampuan dojutsu yang berbeda dengan punya clan hyuga yaitu Jougan. Bagi kalian yang belum mengetahui perbedaan mata jougan yang dimiliki oleh boruto dengan mata byakugan yang dimiliki oleh clan hyuga, akan saya tampilkan perbedannya seperti berikut.


1. Jougan


mata boruto


Jougan mempunya bentuk seperti mata tenseigan tapi memiliki perbedaan bisa dilihat seperti pupil mata yang kecil berwarna biru keabu-abuan, iris mata yang berwana biru bercampur putih, dan sklera mata yang berwarna hitam. sedangakan tensaigan bisa dilihat seperti gambar di bawah ini


tenseigan


2. Byakugan


bykugan


Byakugan merupakan mata yang hanya dimiliko oleh klan hyuga di bumi, mata ini juga dimiliki juga oleh klan otsutsuki, seperti kaguya otsutsuki, dan juga diliki oleh momoshiki otsutsuki, dan kinshiki otsutuski. Byakugam mempunyai kemampuan untuk melihat jarak 360 derajat, melihat titik charka, dan mempunyai kemampuan tembus objek. pada saat mengunakan byakugan akan menampilkn urat urat di sikitar mata byakugan.


otsutsuki clan


Nah, berikut adalah perbedaan jougan dan juga byakugan, sekarang kita akan membahas mengenai kemampuan dari mata jougan tersebut. Memang sampai saat ini kemampuan jougan belum dikasih liat secara keseluruan, di anime boruto cuma diperlihatkan kemampuan yang mirip seperti uzumaki mito yang bisa merasahkan hawa jahat tapi di jougan bisa dilihat nian hawa jahat tersebut. Kemampuan lainnya yang sampai sekarang juga belum tau itu benar atau tidak yaitu jikukan ninjutsu atau jurus pindah demensi. karena di animenya boruto sempat mengunakan itu untuk memindahkan nue ke demensi lain dan sumire ikut ke dalammya.


the powe jougan

Setelah saya membahas mengenai kemampuan jougan yang saya ketahui, saya juga akan memberikan pendapat saya mengenai mata jougan yang dimiliki oleh boruto. Apakah benar boruto memamng mempunyai jougan, kalau menurut saya, boruto tidak mempunyai kemampuan mata jougan. Mata jougan yang dimiliki oleh boruto saat ini sebenarnya hanya pemberian seseorang yang masih misterius, kenapa saya mengatakan kalau mata jougan yang dimiliki oleh boruto merupakan pemberian seseorang karena mata yang dimiliki oleh boruto cuma satu, kenapa tidak dua-duanya aktif. Berati satu mata jougan juga dimiliki oleh seseorang lain yang masih belum diketahui siapa. Sekali lagi minaaa ini hanya pendapat pribadi saja bisa betul atau juga salah. Terima kasih sudah membaca saksikan terus update-update informasi mengenai anime lainnya di animepalem.


Comments

Popular Posts