Followers

PROFIL TEAM 7 BARU DI KONOHA




Halooo Minaaa ketemu lagi di animepalem tempat membahas info, review, dan pendapat saya mengenai anime. OK langsung saja kita akan membahas mengenai profil team 7 yang baru di konoha. Mungkin, bagi kalian semuanya sudah mengetahui bahwa boruto dan kawan-kawan sudah lulus ujian tingkan genin dan menjadi genin, secara otomatis mereka akan menjalankan misi-misi shinobi yang ada di konoha. Team genin biasanya terdiri dari 3 orang shinobi dan 1 guru shinobi level jounin. Team Boruto sendiri terdiri dari 3 orang shinobi genin yaitu uchiha sarada dan mitsuki, dan 1 guru jounin yang mengawasi mereka yaitu konohamaru. Berikut adalah profil dari team 7 yang baru.


1. Konohamaru Saratobi

konohamaru


Konohamaru Saratobi merupakan cucu dari hokage 3 yaitu hiruzen saratobi dan keponakan dari asuma saratobi. Konohamaru juga merupakan murid dari naruto uzumaki, konohamaru banyak mempelajari jurus-jurus dari naruto seperti Sexy no jutsu, kagebunshin, dan juga rasengan. Konohamaru juga sudah menjadi Jounin di anime boruto, dan sudah menjadi gurunya boruto, sarada , dan mitsuki. pada anime boruto episode 41 memperlihatkan konohamaru mengeluarkan jurus rasengan terbarunya yang dicampurkan dengan elemen angin yang mirip dengan jurus futon rasenshuriken, tapi berbeda dia seperti angingya yang meliputi rasengan.

rasengan konohamaru


2. Boruto Uzumaki
boruto

Boruto merupakan anak pertama dari uzumaki naruto dan hyuga hinata. Boruto mempunyai seorang adik bernama humawari uzumaki. Boruto merupakan anak jenius yang berbeda sekali dengan ayahnya, kemampuan dia pada saat di akademi sudah luar biasa. Bisa melakukan jurus kagebunshin walaupun bunsinnya masih cuma bisa empat, bisa mempelajari jurus eleman dengan muda seperti elemen angin dan juga petir walaupun belum sempurna. Tapi, boruto tidak mempunyai impian yang sama dengan ayahnya, boruto tidak mau menjadi seorang hokage. Karena menjadi seorang hokage akan sibuk dengan urusan desa sampai melupahkan keluaga nya sendiri. Tapi masih ada sifat turunan yang didapatkan dari ayahnya seperti, maju tampa berbikir lagi, mempunyai jurus terhebat sepanjang sejara yaitu bacot no jutsu atau khotbah no jutsu , dan lain lain

3.Sarada Uchiha


Sarada Uchiha merupakan anak dari Sasuke Uchiha dan Haruno Sakura. Sarada merupakan anak tunggal diakibatkan papanya jarang pulang. Sarada mempunyai impian yang sama dengan naruto yaitu menjadi seorang hokage, dikarenakan sarada yang menggangumi hokage ketujuh. Sarada telah mengaktifkan kemampuan sharingan pada saat masih di akademi walaupun hanya level 1. Sarada merupakan teman dekat boruto dikarenakn naruto dan sakura bersahabat, tapi dak tau kenapa malah sarada terkesan menjauh dari boruto diakademi mungkin karena boruto yang terlalu liar, dan dia takut kalau boruto akan menghabat sarada untuk mengampai impiannya menjadi seorang hokage.



4.Mitsuki



Mitsuki merupakan anak dari orichimaru walaupun mitsuki bukan merupakan anak kandung dari orichimaru, tapi orichimaru sudah menganggap mitsuki sebagai anak kandungnya. Mitsuki merupakan manusia kloningan dan merupakan bahan objek percobaan dari orichimaru. Mitsuki sudah mampu menggunakan sage mode pada saat masih sebelum masuk akademi. Mitsuki menggangap boruto sebagai mataharinya dan sebagai tujuan mitsuki selanjutnuya.

Bagaimana Minaaa apakah minaaa sudah mengetahui mengenai profil team 7 yang baru di konoha, ternyata mereka semua sudah hebat-hebat bahkan sudah sangat kuat bahkan sebelum menjadi genin. Saksikan terus update-update menarik dari animepalem mengenai info seputar anime. sampai ketemu lagi

Comments

Popular Posts