Followers

REVIEW ANIME POP TEAM EPIC ATAU POPUTEPIPKKU

pop team epic review

Halo Minaa kembali lagi di animepalem tempat membahas info, review, dan pendapat saya mengenai anime. Ok, kita langsung saja membahas mengenai anime POP TEAM EPIC atau poputepipkku adalah anime musim winter 2018 dengan keabsurdnya dan keanehannya. Pada saat pertama kali saya menonton anime begitu kaget pada saat nonton. Anime ini menawarkan sebuah cerita yang berbeda dari anime- anime sebelumnya bahkan anime comedy yang pernah tayang di televisi. Saya binggung mau menceritakan dari anime ini karena emang tidak ada hal-hal yang bisa diceritakan dari anime ini, jika kalian belum tau POP TEAM EPIC itu adalah sebuah manga yang bercerita mengenai shitpost atau pos-pos sampah, jadi emang tidak ada inti dari anime ini. Walaupun anime ini isinya tidak jelas atau abstrak itulah inti dari anime ini anime ini menawarkan cerita yang singkat dan bergenti-genti tapi itulah yang membuatnya lucu, bahkan saya pun ngakak pada adengan prodi kimi no na wa .


kimi no na wa pop team epic

Banyak sekali adengan-adengan yang tidak jelas dari anime ini, bahkan saya juga kurang paham maksudnya apa. bahkan sutadara dari anime ini nyesal ngambil proyek ini, karena dia pikir anime yang diambilnya itu sama dengan anime- anime yang bisanya. bahkan pengisi suara nya juga bingung

penggisi suara pop team epic


Intinya dari anime ini hanya untuk hiburan semata dengan adengan kocak dari 2 karakter yang tidak jelas. jadi bagi kalian yang mencari anime dengan tema absurd dan berbeda dari biasanya saya tawarkan anime ini untuk ditonton karena adengan yang menarik dan pasti membuat kalian kebingungan dan ketawa pada saat menonton anime ini.Bagaimana menurut kalian semua. jika ada yang ingin ditanyakan atau didiskusikan silahkan tinggalkan dikolom komentar nanti akan saya baca satu satu. Terima kasih dan nantikan terus update-update menarik lainnya.

Comments

Popular Posts